Rapat Koordinasi Tim Teknis Lapangan Pelayanan Perizinan dan Non Perizinan Kabupaten Buleleng

  • Admin Dpmptsp
  • 06 Pebruari 2019
  • Dibaca: 247 Pengunjung

DPMPPTSP Kabupaten Buleleng melalui Bidang Penyelenggaraan Pelayanan Perizinan dan Non Perizinan A melakukan rapat koordinasi tentang Tim Teknis Lapangan Pelayanan Perizinan dan Non Perizinan Kabupaten Buleleng tahun 2019 pada Rabu 6 Pebruari 2019 di ruang rapat DPMPPTSP Kabupaten Buleleng, Jalan Ngurah Rai No. 72 Singaraja.

Rapat dibuka oleh kepala Dinas DPMPPTSP, Drs. I Putu Artawan dan dihadiri oleh beberapa OPD di Kabupaten Buleleng yaitu dari Dinas Pariwisata, Diskominfo dan Persandian, Bappeda Litbang, Dinas Perdagangan, Dinas Lingkungan Hidup, Disperkimta, Dinas Perikanan, Bagian Hukum, Bagian Pemerintahan, BPN dan para Kabid, Kasi serta Staf DPMPPTSP Kabupaten Buleleng.

Rapat dilakukan dengan tujuan BAP (Berita Acara Pemeriksaan) Tim Teknis lapangan agar memiliki susunan dan struktur sama sehingga akan dibuatkan langsung oleh Bidang Penyelenggaraan Pelayanan Perizinan dan Non Perizinan A, DPMPPTSP Kabupaten Buleleng. Selain itu diharapkan setelah melakukan pengecekan lapangan hasilnya dilaporkan secepatnya paling tidak 2 (dua) hari kerja.

Share Post :