(0362) 22063
dpmptsp@bulelengkab.go.id
Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu

Persiapan Pembangunan MPP Kabupaten Buleleng

Admin dpmptsp | 19 Januari 2023 | 420 kali

Singaraja, 19 Januari 2023


Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Buleleng terus berupaya mewujudkan Mall Pelayanan Publik di Kabupaten Buleleng setelah mengadakan Forum Konsultasi Publik (FKP) pada akhir tahun 2022, hari ini Kamis 19 Januari 2023 Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kabupaten Buleleng mengadakan rapat secara daring dengan Tim dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia terkait Persiapan Pembangunan Mall Pelayanan Publik (MPP) yang rencananya di bangun di lantai 3 (tiga) Pasar Banyuasri.


Rapat kali ini membahas secara teknis desain maupun layout serta mempersiapkan fasilitas, sarana dan prasarana dari Mall Pelayanan Publik itu sendiri agar kedepannya Mall Pelayanan Publik yang dibangun sesuai dengan tujuannya. Adapun tujuan Mall Pelayanan Publik ini yang pertama mengintegrasikan pelayanan untuk meningkatkan kecepatan, kemudahan, jangkauan, kenyamanan, dan keamanan pelayanan. Yang kedua meningkatkan daya saing dan memberikan kemudahan berusaha.


Turut hadir dalam rapat ini Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Buleleng , I Made Kuta, S.Sos. didampingi Sekretaris Dinas DPMPTSP Ketut Agus Widi Sanjaya, SIP. MM., JF Ahli Madya serta Kasubag Umum dan Keuangan DPMPTSP Kabupaten Buleleng. Hadir pula dari instansi terkait yaitu Dinas PU dan Tata Ruang Kabupaten Buleleng, Kepala Bagian Organisasi Setda Kabupaten Buleleng serta PT. Chandra Putra Perkasa.