(0362) 22063
dpmptsp@bulelengkab.go.id
Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu

FKP dalam Penyelenggaraan MPP Kabupaten Buleleng

Admin dpmptsp | 28 Desember 2022 | 273 kali

Singaraja, 28 Desember 2022

Dipenghujung akhir tahun Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Buleleng mengadakan Forum Konsultasi Publik (FKP) yang diselenggarakan di ruang rapat kantor DPMPTSP Kabupaten Buleleng pada hari Rabu, 28 Desember 2022. Forum Konsultasi Publik ini bertujuan memperoleh masukan dari publik dalam rangka perumusan kebijakan serta salah satu tahapan dalam rangka mewujudkan pembangunan Mall Pelayanan Publik di Kabupaten Buleleng untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik.

Rencana pembangunan Mall Pelayanan Publik akan memanfaatkan lantai 3 (tiga) pasar banyuasri yang akan dapat terintegrasi dengan aktivitas Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM). Dengan adanya Mall Pelayanan Publik dapat menjawab kebutuhan masyarakat buleleng agar memudahkan berusaha melalui penyediaan layanan perizinan dan non perizinan terpadu.

Kegiatan Forum Konsultasi Publik ini dibuka oleh Pj. Bupati Buleleng, Ir. Ketut Lihadnyana, M.M. A, diawal acara panitia menampilkan video animasi rencana Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Buleleng untuk kemudian dijadikan bahan diskusi oleh peserta Forum Konsultasi Publik (FKP)

Turut hadir dalam acara Forum Komuniikasi Publik (FKP) ini yaitu Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng, Ketua DPRD Kabupaten Buleleng, Perwakilan dari Pelaku Usaha, dan OPD terkait.