(0362) 22063
dpmptsp@bulelengkab.go.id
Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu

Miniatur MPP Hadir di Buleleng Development Festival GOR Bhuana Patra

Admin dpmptsp | 16 Agustus 2023 | 759 kali

Singaraja - Bulan Agustus menjadi bulan kemerdekaan untuk Republik Indonesia. Dalam semarak perayaan HUT RI tahun ini Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kabupaten Buleleng mendapat kehormatan untuk turut serta berpartisipasi memeriahkan perayaan HUT RI dalam acara Buleleng Development Festival (DBF). Di mana tahun ini, DPMPTSP ditunjuk sebagai Koordinator Miniatur Mall Pelayanan Publik (MPP) yang hadir pada DBF.

Acara secara langsung dibuka oleh Pejabat Bupati Buleleng, Sekretaris Daerah Buleleng beserta Pejabat yang turut hadir kemarin malam, Selasa 15 Agustus 2023 berjalan dengan lancar tanpa halangan.

Terlihat dalam kesempatan ini, Kepala Dinas DPMPTSP beserta staff menyambut kedatangan Bapak Pj. Bupati Buleleng sekaligus berkesempatan menemani untuk menyambangi dan berkeliling stand miniatur MPP. Saat berkeliling stand, Bapak Pj. Bupati Buleleng menyampaikan agar selama 10 hari ke depan selama BDF berlangsung, kebutuhan layanan oleh masyarakat Buleleng dapat terakomodir dengan baik, sehingga dengan adanya miniatur MPP di tengah-tengah BDF ini dapat mempermudah pelayanan yang diperlukan.

Ayo masyarakat Buleleng, urus perizinan berusaha dan non berusahamu di miniatur MPP Buleleng Development Festival.