(0362) 22063
dpmptsp@bulelengkab.go.id
Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu

Penyerahan Penghargaan "Predikat Kepatuhan Standar Pelayanan Publik Tahun 2022" Bersama Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng

Admin dpmptsp | 20 Maret 2023 | 341 kali

Senin, 20 Maret 2023, Bertempat di Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kabupaten Buleleng, telah berlangsung apel kerja pagi yang sekaligus juga dirangkaian acara penyerahan piagam penghargaan yang berhasil diraih oleh Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kabupaten Buleleng. Dalam apel kerja pagi ini, dipimpin langsung oleh Bapak Sekretaris Daerah Kabupaten Buleleng Drs. Gede Suyasa, M.Pd yang diikuti oleh seluruh staff dan pegawai di Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kabupaten Buleleng.

Adapun penghargaan yang berhasil diraih ini, merupakan apresiasi dari Ombudsman RI atas dedikasi yang dilakukan Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kabupaten Buleleng, dalam rangka penyelenggaraan pelayanan publik khususnya di Kabupaten Buleleng. Dalam sambutannya pagi hari ini, Bapak Sekretaris Daerah menyampaikan, sebagai pelayan publik sudah semestinya dapat memberikan pelayanan dengan ketulusan dan keramahan, bukan justru dijadikan sebagai beban kerja.

Pesan yang cukup mengenang dalam sambutan beliau adalah, lakukan hal terbaik hari ini yang dapat membuatmu bahagia, karena di masa depan kita hanya bisa mengenang kejayaan di masa lalu, dan di masa lalu kita hanya berfokus pada bagaimana akan masa depan kita, jadi yang dapat kita lakukan adalah memberikan yang terbaik hari ini.