(0362) 22063
dpmptsp@bulelengkab.go.id
Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu

Bimtek/Sosialisasi e-SAKIP

Admin dpmptsp | 28 Juli 2017 | 1068 kali

Bimtek/Sosialisasi e-SAKIP diadakan oleh Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kabupaten Buleleng Hari Rabu dan Kamis, Tanggal 26 dan 27  Juli 2017 di Rumah Makan Ranggon Sunset, Pantai Penimbangan Buleleng.

Hari pertama yaitu Rabu, 26 Juli 2017, kegiatan Bimtek/Sosialisasi e-SAKIP di buka oleh Asisten III mewakili Bupati Buleleng, juga dihadiri oleh Kepala Dinas dan seluruh operator e-SAKIP di Lingkup Pemerintahan Kabupaten Buleleng dengan tujuan untuk membangun komitmen untuk meningkatkan akuntabilitas Intansi Pemerintah sebagai salah satu Reformasi Birokrasi. Narasumber dalam kegiatan workshop ini adalah Kepala Bagian Organisasi Kota Bandung.

Materi yang disampaikan mengenai Indikator Kinerja Utama (IKU), sosialisasi LAKIP, serta pelatihan kepada operator terkait dengan tata cara input visi, misi, tujuan, sasaran, strategi, program dan kegiatan sesuai Renstra SKPD pada sistem e-SAKIP.

Hari kedua yaitu Kamis, 27 Juli 2017, materi dilanjutkan dengan pelatihan kepada operator terkait dengan input Rencana Kinerja Tahunan (RKT), Perjanjian Kinerja (PK) dan laporan kinerja setiap bulannya  yang dipandu langsung oleh Kepala Bagian Organisasi Kota Bandung. Bimtek ini ditutup oleh Kepala Bagian Organisasi Kabupaten Buleleng.

Hasil dari kegiatan ini adalah adanya komitmen untuk mewujudkan SAKIP JUARA serta disosialisasikannya tata cara penginputan bagi operator SAKIP pada e-SAKIP Buleleng sebagai hasil kerjasama dengan Pemerintah Kota Bandung.