(0362) 22063
dpmptsp@bulelengkab.go.id
Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu

FGD Penyusunan Aplikasi Profil Investasi Online

Admin dpmptsp | 19 Juli 2018 | 578 kali

Focus Group Discussion dalam rangka penyusunan aplikasi profil investasi online dilaksanakan oleh Dinas Penanaman Modal dan PPTSP Kabupaten Buleleng melalui Bidang Pengendalian Pelaksanaan dan Informasi Penanaman Modal. Dilaksanakan pada Rabu, 18 Juli 2018. Dihadiri oleh unsur Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Buleleng serta dari unsur Sekretaris, Kabid dan Operator Sistem Informasi DPMPTSP sendiri.

Data dan informasi potensi daerah dengan daya dukung dan daya tampung dapat meningkatkan daya saing investasi. Profil investasi disamping berupa data-data juga dilengkapi dengan narasi topografi wilayah sehingga memberikan gambaran komprehensif kepada investor tentang peluang berinvestasi.

Profil akan lebih baik jika mudah diakses secara online untuk memudahkan semua stakeholder yang ingin berusaha.

Data semua bidang usaha berasal dari Badan Pusat Statistik (BPS) dan Dinas Statistik serta OPD lain. Profil investasi ini dapat diakses melalui web dpmptsp.bulelengkab.go.id di menu profil investasi.

Harapan kita bersama dengan adanya informasi profil investasi ini dapat memberikan layanan lebih luas kepada investor yang ingin menanamkan modalnya di Kabupaten Buleleng. Semua fitur-fitur tambahan akan terus diadakan perbaikan untuk sempurnakan investasi. Ayo inves ke Buleleng.