(0362) 22063
dpmptsp@bulelengkab.go.id
Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu

Forum Koordinasi Pengawasan dan Pemeriksaan Kepatuhan

Admin dpmptsp | 19 April 2017 | 870 kali

Forum Koordinasi Pengawasan dan Pemeriksaan Kepatuhan dilaksanakan pada hari Selasa tanggal 18 April 2017 bertempat di restoran Bebek Tepi Sawah, Temukus, Keca. Banjar, Kab. Buleleng. Diselenggarakan oleh badan Penyelenggara Jaminan Sosial kesehatn kabupaten Buleleng, dengan menghadirkan Kajari RI di Singaraja, Para Kasi Intel Kajari Singaraja, dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Kabupaten Buleleng serta Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan terpadu satu pintu Kabupaten Buleleng

Forum Koordinasi Pengawasan dan Pemeriksaan Kepatuhan Kabupaten Buleleng Tahun 2017 diketuai oleh Kepala Kejaksaan Negeri Buleleng sedangkan Sekretarisnya adalah Kepala BPJS Kesehatan Cabang Singaraja. Forum tersebut dilaksanakan paling sedikit 2 kali dalam setahun.

Tujuan diadakannya forum tersebut yaitu (1) tercapainya komunitas yang baik dengan para pemangku kepentingan utama terkait pelaksanaan program BPJS Kesehatan, meliputi penyampaian saran dan gagasan, pemecahan masalah, serta perumusan rencana kerjasama yang strategis; (2) tercapainya pemahaman yang sama dalam mendukung tiga aspek penting: perluasan cukupan kepesertaan, penegakan regulasi nasional, peningkatan kualitas layanan: dan (3) tercapainya sosialisasi program JKN-BPJS Kesehatan demi tercapainya universal coverage.