(0362) 22063
dpmptsp@bulelengkab.go.id
Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu

Penyusunan Buku Buleleng Membangun

Admin dpmptsp | 12 April 2018 | 854 kali

Dinas Statistik Kabupaten Buleleng melaksanakan rapat persiapan pelaksanaan kegiatan penyusunan Buku Buleleng Membangun, Buku Tinjauan Kesejahteraan Rakyat, dan Buku Tinjauan Pembangunan Kabupaten Buleleng Tahun 2018 bertempat di Ruang Rapat Kantor Dinas Statistik Kabupaten Buleleng pada Kamis, 12 April 2018.

Rapat dibuka oleh Kepala Dinas Statistik Kabupaten Buleleng, Ir. I Ketut Nerda, dan dihadiri oleh seluruh tim penyusunan Buku Buleleng Membangun yang berasal dari perwakilan seluruh OPD di Kabupaten Buleleng, Kecamatan dan unsur dari Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Buleleng.

Dalam rapat ini dihimbau agar seluruh OPD dan Kecamatan melakukan pengumpulan data-data tahun 2017 yang diminta oleh Dinas Statistik Kabupaten Buleleng paling lambat bulan Juli tahun 2018.

Data yang diminta harus dikirim secara lengkap agar data tersebut akurat sehingga dapat bermanfaat bagi pihak-pihak yang berkepentingan. Karena data bersifat sangat penting. Untuk format data yang diminta agar disesuakan dengan keadaan di masing-masing kantor.