(0362) 22063
dpmptsp@bulelengkab.go.id
Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu

Rapat Konsolidasi Perencanaan dan Pelaksanaan Penanaman Modal

Admin dpmptsp | 19 Maret 2018 | 916 kali

Rapat Konsolidasi Perencanaan dan Pelaksanaan Penanaman Modal Kab Buleleng 2019 dilaksanakan Dinas Penanaman Modal dan pekayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Buleleng yang dipimpin dan dibuka oleh Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan PPTSP, I Nyoman Wisnaya, didampingi Kabid Pelaksanaan dan Pengendalian Penanaman Modal, Komang Budiarsana. Bertempat di ruang Bidang Dalak Penanaman Modal pada Senin, 19 Maret 2018

Adapun maksud diselenggarakannya rapat ini  agar terjadi sinergitas dalam pelaksanaan penanaman modal antar stakeholder, perlu disusun perencanaan dengan mempertimbangkan potensi dan sumber daya yang ada, sehingga output berupa data potensi lebih akurat dan akuntabel.

Data potensi sumber daya bersumber dari MP3EI, RUPM, Profil investasi, Buleleng Membangun, Kecamatan Dalam Angka dan hasil kajian DPMPTSP Provinsi dan Kabupaten. Hasilnya adalah daftar lapangan bidang usaha penanaman modal 2019. Data sarana penunjang berupa input dan keterangan adalah output bidang usaha. Hal inilah yang perlu didiskusikan dengan lintas OPD terkait yaitu dari Bappeda, Dinas Pertanian, Dinas Perikanan, Dinas Pariwisata, Dinas Ketahanan Pangan, Dinas Perdagangan dan Perindustrian, Dinas Koperasi dan UKM, Dinas Statistik, dan Bidang Promosi Penanaman Modal, DPMPPTSP.