(0362) 22063
dpmptsp@bulelengkab.go.id
Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu

Sosialisasi e-SAKIP Reviu

Admin dpmptsp | 20 Maret 2018 | 2811 kali

Sosialisasi e-SAKIP Reviu yang diselenggarakan oleh Sekretariat Daerah Kabupaten Buleleng pada Hari Senin, 19 Maret 2018 di Ruang Rapat Badan Keuangan Daerah Kabupaten Buleleng

Kegiatan Sosialisasi e-SAKIP Reviu di buka oleh Bapak Asisten I yang diwakili Kepala Bagian Organisasi Setda Kabupaten Buleleng Ibu Dra. I Dewa Agung Ayu Sri Ambarawati mewakili Bapak Asisten I Setda Kabupaten Buleleng, didampingi Kasubag Pendayagunaan dan Peningkatan Kinerja Aparatur Ibu Karmini Asti, SE.,MM.

Kegiatan ini juga menghadirkan Narasumber dari Biro Organisasi Setda Provinsi Bali yaitu Kepala Bagian Pengembangan Kinerja Bapak I Made Dwi Dewata, SSTP.,M.Si, Pendamping Ahli dari Universitas Panji Sakti Bapak Dr. Drs. I Gde Made Metera, M.Si dan Inspektur Pembantu Wilayan I Bapak Gede Ngurah Omardani, S.E.,M.M. Peserta dari kegiatan ini adalah Kasubag Perencanaan dan Operator e-SAKIP di Lingkup Pemerintah Kabupaten Buleleng.

Narasumber menyampaikan materi terkait dengan Penguatan Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah yakni pohon kinerja, arti nilai dari hasil evaluasi akuntabilitas kinerja, Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP), serta simulasi tata cara upload dokumen SAKIP (Renstra, IKU, Renja/RKT, Perjanjian Kinerja, Rencana Aksi dan Laporan Kinerja pada sistem e-SAKIP Reviu pada website resmi menpan dengan alamat esr.menpan.go.id.

Sebagai tindak lanjut dari kegiatan Sosialisasi e-SAKIP Reviu maka diharapkan seluruh SKPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Buleleng untuk melakukan upload dokumen SAKIP di SKPD masing-masing pada website esr.menpan.go.id paling lambat tanggal 31 Maret 2018 dengan username dan password yang sudah dibagikan.