(0362) 22063
dpmptsp@bulelengkab.go.id
Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu

Sosialisasi Sistem Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Secara Elektronik  

Admin dpmptsp | 15 Februari 2018 | 666 kali

 

DPMPPTSP pada Rabu, 14 Pebruari 2017 menghadiri sosialisasi Sistem Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Secara Elektronik (Aplikasi SPSE V4.2, Lelang Cepat, e Pengadaan langsung, aplikasi SIKAP yang diadakan di Banyualit Resto 'n Spa – Lovina.

Pelatihan ini diselenggarakan oleh BLP (Bagian Layanan) Sekteratiat Daerah Kabupaten Buleleng dan dihadiri oleh seluruh PPK di seluruh OPD di Kabupaten Buleleng, Pejabat Pengadaan Barang/Jasa, serta para penyedia barang/jasa di OPD Kab. Buleleng.

Dalam hal diperkenalkan aplikasi yang mendukung kegiatan penyediaan barang/jasa pemerintah Kabupaten Buleleng. Acara ini juga dihadiri oleh para penyedia barang/jasa di Kabupaten Buleleng. Hal ini dimaksudkan untuk memperbaiki kualitas pengadaan barang/jasa, dan untuk mengantisipasi kemajuan pengadaan secara elektronik yang akan diterapkan oleh Pemkab Buleleng.

Dalam sambutannya Bapak Bupati Buleleng mengharapkan agar dibentuknya e-katalog daerah yang mencakup penyediaan barang/jasa pemerintah daerah yang disediakan oleh pengusaha Buleleng .