(0362) 22063
dpmptsp@bulelengkab.go.id
Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu

Temu Mitra Usaha Guna Meningkatkan Peran Para Pengusaha di Kabupaten Buleleng

Admin dpmptsp | 20 Oktober 2017 | 644 kali

Kegiatan matchmaking/temu mitra usaha besar dengan UMKM pada hari Kamis, 19 Oktober 2017 dilaksanakan oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan perizinan Terpadu satu Pintu Kabupaten Buleleng melalui Bidang Promosi Penanaman Modal Kabupaten Buleleng bekerjasama dengan Krisna Holding Company bertempat di Krisna Oleh-oleh cabang Temukus Buleleng.

Matchmaking merupakan forum untuk menjalin kerjasama antara usaha UMKM dengan usaha besar dalam proses bahan baku, produksi, dan pemasaran sehingga meningkatkan kualitas produk dan daya saing usaha besar dan UMKM.

Narasumber  dalam kegiatan ini yaitu Kepala Dinas Penanaman Modal dan PPTSP Kabupaten Buleleng, Manager Krisna oleh-oleh, Kabag kredit mikro BRI, dan dari penguatan SDM PHRI Kabupaten Buleleng.

UMKM banyak tertarik bekerjasama dengan Krisna Holding Company, Toko Kue Bunga Pertiwi, Hardys Holding Company, Carrefour, BRI & PHRI sehingga menghasilkan banyak nota kesepakatan. Mereka usulkan agar acara ini bisa terus terlaksana sehingga banyak terjalin kemitraan guna menumbuhkan UMKM-UMKM yang bersinergi dan tangguh.