(0362) 22063
dpmptsp@bulelengkab.go.id
Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu

Workshop SPIPISE Penanaman Modal

Admin dpmptsp | 20 Juni 2017 | 1150 kali

Workshop SPIPISE Penanaman Modal diadakan oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu Provinsi Bali dilaksanakan pada tanggal 14 Juni 2017 di Aston Denpasar Hotel and Convention Center, Jalan Gatot Subroto Barat Nomor 283 Denpasar.

            Kegiatan Pengendalian Pelaksanaan Penanaman Modal (Workshop) LKPM Online Angkatan I Tahun 2017 di buka oleh Bapak Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Bali, juga dihadiri oleh perwakilan dari Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kabupaten/Kota di Bali dengan tujuan untuk menyamakan persepsi antara Penanaman Modal Kabupaten/Kota dengan pusat dalam hal penanaman modal. Narasumber dalam kegiatan workshop ini adalah Bapak Dadang Mulyana sebagai Direktur Wilayah IV BPKM RI, disampaikan mengenai kiat-kiat dalam mencapai target realisasi investasi, pengendalian pelaksanaan Penanaman Modal terkait dengan Pemantauan, Pembinaan dan Pengawasan serta diskusi terkait dengan Penanaman Modal.

            Materi juga disampaikan dari Pusdatin terkait dengan simulasi cara menginput LKPM melalui aplikasi LKPM Online dengan menggunakan data training pada Tahap Konstruksi dan Tahap Produksi, Dinas Penanaman Modal dan PTSP Kabupaten/Kota di Bali diberikan beberapa username untuk bisa praktek langsung dengan menggunakan data training terkait dengan teknis penginputan LKPM.

            Wokshop ditutup oleh Kepala Bidang Pengendalian dan Pelaksanaan Penanaman Modal Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Bali mewakili Bapak Kepala Dinas.